Sabtu, 02 Oktober 2010

REVIEW EFFECT YQ BONECRUNCHER





FEATURES
Efek mungil nan ringan ini mempunyai 4 knobs. Masing-masing knob punya fungsi-fungsi sendiri, yang sayangnya om Yongki sendiri lupa apa aja fungsinya (haha). Tapi yang pasti knob-knob ini jika diputar mempunyai pengaruh yang sangat signifkan pada soundnya. Secara garis besar ada knob ‘Volume In’, ‘Gain’, ‘Bass/Treble Boost’. Efek ini menggunakan sebuah tabung E1427AX sebagai ‘driver’nya, membuat efek ini jika dinyalain, soundnya akan sangat nendang. Awalnya, tabungnya ‘mecungul’ (bahasa jawa timuran, artinya: muncul) dari luar casingnya. Saya berpikir ‘How cool is that!’, tapi setelah saya berpikir-pikir lagi, hal ini bisa sangat berbahaya bagi tabungnya sendiri jika jatuh atau terinjak. Saya kemudian memutuskan untuk mencari suatu benda yang bisa menutupi tabung itu. Syukurlah dengan sedikit berusaha, saya menemukannya (penutup tube ini saya ambil dari karet ujung tiang penyangga keyboard yang bentuknya sangat pas untuk menutup tabung)
 sumber:http://www.gitaris.com/musisi/yqbonecruncher.p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

plis koment demi berkembangnya blog ini